Yayasan Indonesia Sains dan Manajemen Bagikan Sembako Ke Karyawan Untara

Content Protection by DMCA.com

 

TANGERANG,POSKOTANEWS –  Datangnya bulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan berkah dan mulia untuk berbagi kepada sesama, hal ini  dilakukan oleh Yayasan Indonesia Sains dan Manajemen yang membagikan Paket sembako kepada seluruh Karyawan Universitas Tangerang Raya (Untara), Jumat (01/04/2022) bertempat dikampus Universitas Tangerang Raya Perumahan Sudirman Indah Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Pembagian paket sembako dari Yayasan kepada Karyawan dipimpin langsung oleh Kepala Bagian SDM Untara Rika Nurhidayah S.Kom,MM. Kepada Poskotanews Rika mengatakan, ” Intinya Untara tidak akan pernah berhenti melakukan perbaikah baik internal external dan terus memberikan manfaat bagi negara kita khususnya lingkungan terdekat,” ucapnya.

“Kita membagikan paket sembako kepada karyawan Untara kurang lebih sebanyak 50 paket, semoga dapat bermanfaat bagi karyawan dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan 1433 H”, ujarnya.

Sementara itu Wakil Rektor 2 Universitas Tangerang Raya Dr.I Joko Dewanto, SE,MM,M.Pd mengatakan, “Sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan pihak Yayasan Indonesia Sains Manajemen yang telah berbagi kepada karyawan Untara, Semoga ini sangat bermanfaat bagi karyawan dan berkah untuk Yayasan Indonesia Sains dan Manajemen”, tandasnya. (Aries)

News Feed