Waode Lebih Unggul di Grand Final Pertama Pop Academy Indosiar

Content Protection by DMCA.com

Laporan : Erwin Silitonga
JAKARTA,poskota.net – Dalam Grand Final Pop Academy Indosiar, Sabtu ( 16/1/2021) malam, dua finalis Waode BauBau dan Agnes Malang menampilkan paforma terbaik, namun Waode bisa dinyatakan unggul dari pesaingnya
Dengan kematangannya, Waode selalu tampil prima dan menuai pujian baik dari juri seperti Agnes Mo, Ariel Noah, Soimah, Melly Goeslaw, dan Mario Gianjar. Waode merupakan kontestan yang memiliki jam terbang menyanyi yang boleh dikatakan cukup untuk menaklukkan sebuah ajang. Selain memiliki suara tinggi, Waode juga matang dalam teknik vokal dan performa.
Meskipun memiliki karakter suara yang luar biasa dan bakat yang sangat besar, dan sanggup menaklukkan lagu dari genre manapun dan tampil secara dewasa dipanggung spektakuler, namun kontestan asal BauBau ini mampu memikat hati penonton sebanyak yang Waode raih.


Dalam lagu pertama Waode duet dengan Dewa 19 feat Once Mekel mampu menunjukkan paforma terbaik, dalam lagu pertama ini Waod unggul pemilihan Juri dimana tiga juri Agnes Mo,Soimah dan Melly Goeslaw memilih Waode. Sementara Agnes Malang hanya dapat dua dukungan juri dari Ariel Noah dan Mario Gianjar.
Fantastis di lagu kedua kala menyanyikan lagu Agnes Mo yang berjudul “Ku Telah Jatuh Cinta. ” Rindu “, Waode mampu menyelesaikan lagu dengam sempurna dengan mendapat SO dari lima juri. Sementara Agnes Malang hanya mendapat satu SO dari juri Soimah kala menyanyikan lagu ” Bilang saja” dan ” Sebuah Rasa”.

Di lagu ketiga Waode yang menyanyikan lagu Almarhum Nike Ardilla berjudul Bintang kehidupan dan Agnes menyanyikan lagu berjudul “Symphoni yang indah” kedua finalis tidak dapat SO. Dengan demikian dua paforma penampilan Waode BauBau unggul dari Agnes Malang.

Dalam Vote sementara juga di malam ini, hingga host Pop Academy Indosiar menarik Vote sementara presentase  Waode unggul denan 51,91 persen sementara Agnes 49,09 persen.
Untuk penentuan siapa yang keluar sebagai juara Pop Academy Indosiar penentuanny pada Hari Minggu (17/1/2021) pukul 20.00 Wib. Penampilan di hari Minggu adalah penampilan terakhir Merebutkan juara Pop Academy Indosiar.
Untuk itu, Waodemi diharapkan untuk  tidak lupa memberi dukungan sebanyak-banyaknya bagi Waode BauBau untuk menjadi the best dalam ajang Pop Academy Indosiar ini.
” Ayo kita dukung Waode sebanyak-banyaknya, Waode pantas juara tanpa kita Waode tidak bisa berbuat apa-apa,” ungkap Puji admin Waode Jakarta.

Puji menambahkan dukungan ke Waode bisa dilakukan melalui SMS dan aplikasi Lazada dengan cara:
Lazada

  1. Download Lazada
  2. Buka dan Klik Ikon Pop Academy
  3. Vote WAODE (gratis vote 5x setiap hari)
    Klik link ini: https://s.lazada.co.id/s.XITZS

SMS
Ketik POPA (spasi) WAODE kirim ke 97288 sebanyak banyaknya.
 

News Feed