Walikota Cilegon Gunting Pita Grand Opening RM Nasi Kapau H. Ahmad

Content Protection by DMCA.com

CILEGON,Poskota.news,- Grand opening, Rumah Makan Nasi Kapau Haji Ahmad yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 3, Ramanuju, Kecamatan. Purwakarta, Kota Cilegon. tepat di samping KODIM 0623 Cilegon, menyajikan beragam menu makan Khas nagari Kapau Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Nasi Kapau Haji Ahmad adalah Rumah Makan Khas nagari Kapau Tilatang Kamang, yang menawarkan beragam menu makanan menarik khas nagari Kapau yang wajib kamu cobain.

Haji Ahmad selaku owner Nasi Kapau Haji Ahmad mengatakan Rumah Makan Nasi Kapau miliknya adalah satu-satunya yang ada di Kota Cilegon, dengan menu makanan yang enak dan harga yang terjangkau dirinya yakin rumah makan miliknya akan digemari oleh masyarakat Cilegon.

“Tamu-tamu yang ada saya lihat sangat puas dengan menu makanan yang kita tawarkan, dengan harga yang murah dan lokasinya yang strategis saya yakin akan digemari oleh masyarakat Cilegon, apalagi ini adalah rumah makan nasi kapau satu-satunya yang ada di Kota Cilegon,” jelas Haji Ahmad saat diwawancarai oleh awak media.

Rumah Makan Nasi Kapau Haji Ahmad buka setiap hari dari jam 08.00-22.00 malam, Haji Ahmad juga mengatakan, dengan konsep Perasmanan dirinya yakin akan mampu menggugah selera makan para konsumen.

“Dengan konsep perasmanan semua orang akan merasakan sensasi makan yang berbeda, saya kepegen ini, saya kepengen itu, bisa pilih sendiri, jadi lebih mepunyai variasi makan yang berbeda,” jelasnya.

Walikota Cilegon Helldy Agustian yang hadir pada acara Grand opening juga mengatakan, bahwa dirinya menyambut baik dengan dibuka nya Rumah Makan Nasi Kapau, karena Pemerintah Kota Cilegon memang sedang meningkatkan wisata kuliner, Helldy Agustian juga mengatakan sebgai Wali Kota Cilegon dirinya sangat mensupport dan beberapa kaffe juga sudah mulai dibuka.

“Kami menyambut baik, karena tentunya di Cilegon ini untuk makanan sedang kami tingkatkan, beberapa daerah Pendapatan atau PAD nya terbesar dari makanan, harapan kami, kami selaku pemerintah Kota Cilegon sangat mensupport dan beberapa kaffe juga sudah mulai dibuka,” jelas Helldy Agustian dalam sambutannya.