Wakil Ketua III DPRD Kota Tangerang : Pemkot Harus Segera Perbaiki Jalan Rusak

-Daerah-151 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Aries Sundoro

TANGERANG,poskota – Tengku Iwan Jaya Syahputra (Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang) dari Fraksi PKS, mendesak Pemerintah Kota Tangerang untuk segera memperbaiki insfrastruktur jalan yang mengalami kerusakan parah di beberapa wilayah yang berada Kota Tangerang.

Hal ini di sampaikan Tengku kepada awak media di ruang kerjanya, Rabu sore (17/03/2021).

” Sudah banyak keluhan dari masyarakat dan temen temen media yang masuk ke saya, akan kita tindak lanjuti ke pihak Walikota Tangerang”, terutama akses jalan yang menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta”, ujarnya.

“Itu merupakan pintu masuk dari wilayah Tangerang menuju Bandara Soetta, harusnya sudah menjadi perhatian dari Pemerintah Daerah”, tambahnya.

Beberapa titik yang mengalami kerusakan parah, yakni di jalan Selapajang Neglasari, Jalan Husen Sastranegara Benda, jalan Halim Perdanakusuma Jurumudi Kota Tangerang.

“Kerusakan Jalan yang cukup parah dapat membahayakan keselamatan jiwa dari pengguna jalan, keselamatan jiwa di jamin oleh Undang Undang, dengan nilai yang tak terharga, dibandingkan dengan bangunan gedung, kita akan sampaikan ini ke pak wali, tuturnya.

“Semua itu sudah menjadi tanggung jawab Walikota, sesuai dengan janji Walikota ada 4 prioritas pembangunan tahun 2021 di Kota Tangerang, yaitu : Pendidikan, Kesehatan, Insfrastruktur jalan dan Peningkatan Sumber Daya Manusia”,

“Kita menunggu penjelasan dan kepastian, Dewan akan dorong dan menunggu jawaban dari pak Wali”, tandasnya.

News Feed