Uji Tangkas, Prajurit Lanal Banten Laksanakan Latihan Renang Laut

Content Protection by DMCA.com

CILEGON,Poskota.news,- Dalam rangka menjaga imunitas di tengah pandemi juga meningkatkan Ketangkasan dan kemampuan fisik, Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut Banten melaksanakan Latiha Renang Laut di Dermaga Lanal Banten. Rabu (22/09/2021)

Sebelum Pelaksanaan Latihan Renang Laut, dilaksanakan pengecekan suhu badan dan tensi oleh personel Kesehatan BP Lanal Banten dilanjutkan dengan senam pemanasan di Dermaga Mako Lanal Banten.

Dalam keterangannya, Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr. Hanla berpesan bahwa Latihan Renang Laut Militer ini dilaksanakan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit, serta mempererat rasa kebersamaan, persatuan, dan kesatuan prajurit Mako Lanal Banten.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Renang Laut Militer ini, Prajurit Mako Lanal Banten dapat memelihara pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan seorang prajurit terhadap materi-materi dasar Renang Militer.

Lebih lanjut Danlanal mengatakan Selalu perhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material dan ikuti semua instruksi pelatih agar pelaksanaan latihan dapat berjalan aman dan lancar.

Kegiatan Latihan Renang Laut Militer ini di pimpin oleh Palaksa Lanal Banten Letkol Marinir Ahmadi, S.Pd. Adapun jarak yang di tempuh pada latihan ini yaitu 100 meter.