Tiga Kepala Kampung Distrik Kawagit Apresiasi Kinerja TMMD Ke-110 Kodim Boven Digoel

Content Protection by DMCA.com

Laporan : Erwin Silitonga

 

(Boven Digoel),poskota.net- Kinerja Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar lokasi TMMD bahkan oleh ketiga Kepala Kampung yang ada di Distrik Kawagit.

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Sabtu (6/3/2021), Kepala Kampung Kombay Hengki Klaru mengungkapakan bahwa kami dari ketiga Kampung mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kodim Boven Digoel dalam rangka membangun 8 rumah layak huni program TMMD yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu di Kampung Kawagit, Wanggom dan Kombay, Distrik Kawagit, Kab. Boven Digoel, Provinsi Papua.

“Lebih khusus Kampung Kombay, mendapat 3 unit rumah dan sampai sekarang Bapak-bapak TNI yang tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa saat ini masih dalam tahap pembuatan mal pondasi dan pengecoran,” ujarnya.

Kepala Kampung Kombay Hengki Klaru mengatakan bahwa Bapak-bapak TNI yang tergabung Satgas TMMD Kodim Boven Digoel bekerja tulus, ikhlas, dan tak kenal lelah demi masyarakat serta kesuksesan program TMMD ini. “Untuk semangat bekerja mereka tidak diragukan lagi,” ucapnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim Boven Digoel dalam hal ini Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan, dimana sudah meluangkan tenaga dan pikiran untuk membantu kami sehingga nantinya perumahan tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya,” tutur Hengki Klaru.

“Harapan kami ditahun-tahun yang akan datang program seperti ini dapat dilaksanakan lagi di Distrik Kawagit,” pungkasnya.

News Feed