Target Tiga Besar IJSL 2021, SSB Yasber Siap Tempur

-Olahraga-212 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskotanews – Tim sepak bola yang bermarkas di Sepatan, Tangerang  yakni SSB Yasber Soccer School menargetkan tiga besar di ajang Indonesia Junior Soccer League (IJSL) K-12, pada bulan Agustus 2021.

Yasber sebagai pendatang baru di ajang IJSL ini tidak ingin mumpung lewat saja. Manajemen serta pelatih menargetkan masuk tiga besar. Ini jadi tugas besar bagi pelatih Rolly Yasin meracik pemain yang di daftarkan di liga IJSL.

“Target kani tidak muluk-muluk, harus berada di tiga besar. Jadi kami siapkan tim sebaik mungkin di ajang IJSL K-12,” ungkap pelatih Rolly Yasin eks kiper PSS Sleman, PSM Jogyakarta dan Persikota Tangerang ini.

“Di laga IJSL ini kami hanya membawa 17 pemain, yang sudah di godok dalam latihan tiga kali dalam satu Minggu dilapangan Cadas,Kuiun, Tangerang,” tambahnya.

Selain latihan rutin, sang Allenatore Yasber ini juga setiap Minggunya menggelar ujicoba dengan SSB lain termasuk mengadakan turnamen di markas mereka lapangan Cadas, Kukun Tangerang.

*Harus bergerak cepat untuk mengasah kemampuan pemain, agar di IJSL nanti mereka bisa bermain dengan baik dan target dapat terpenuhi, kami siap tempur di IJSL nanti” terang Rolly Yasin.

Rolly Yasin menyatakan  bahwa mental pemainnya sudah siap untuk bersaing dengan tim-tim lain. Intinya para pemain harus yakin dan solid bekerjasama sesama pemain.

“ Persiapan  bisa dibilang  sudah 100 persen dan sudah siap untuk bertanding di IJSL 2021 nanti ”  terang Rolly Yasin.

Sementara striker Yasber Cristiano Ronaldo Silitonga mengatakan akan tampil semaksimal mungkin untuk membawa Yasber mencapai target tiga besar. Selama persiapan untuk mengikuti turnamen IJSL 2021 ini  tidak ada kendala dan siap bertarung dengan tim lain.

“Saya optimis Yasber bisa main bagus selama perhelatan IJSL 2021 nanti,” tandas pemain yang masih duduk di bangku SD Strada Santa ALYSIUS Kota Tangerang, kelahiran 6 Juni 2012 ini,

News Feed