Sambut Ramadan, Dirut KSP Mengajak Seluruh Karyawan Tanamkan Nilai Juara

Content Protection by DMCA.com

 

CILEGON,POSKOTANEWS – Direktur Utama PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) Ridi Djajakusuma mengajak seluruh karyawan dilingkungannya untuk bisa menerapkan tata nilai JUARA (jujur, unggul, akuntabel, responsif dan amanah) dalam melakukan tugas kerja di setiap unit lini bisnis KSP.

Hal itu disampaikannya dihadapan sekitar 500 karyawan KSP, Kamis (14/04/2022) yang turut hadir diacara buka puasa bersama direksi dan seluruh karyawan PT KSP yang mengambil tema “Mempererat silahturahmi dan memperkokoh kebersamaan mewujudkan tata nilai JUARA.”

“Dibulan yang penuh rahmat ini, marilah kita semua bersama mensucikan diri, sekaligus saling instropeksi supaya kedepan kita juga bisa solid bergandengan tangan dan bergotong-royong untuk menyatukan visi tata nilai perusahaan yaitu membawa KSP menjadi JUARA disegala bidang.

Semoga dengan silaturahmi di bulan yang suci ini, segala niat dan tujuan kita bersama mendapatkan ridho dan kemudahan dari Allah SWT, “ tutur Ridi Djajakusuma dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama di pelataran The Surosowan, Cilegon, Kamis (14/2/2022).

Acara yang juga turut dihadiri oleh beberapa anak yatim dan Ustad Nasrullah Al Romli pimpinan pondok pesantren Salafiyah Nurul Ta’lim Tilawah Cilegon yang turut memberikan Tausyiah Ramadan, dilaksanakan dengan hikmat

Dalam kesempatan itu juga Dirut KSP turut memberikan santunan kepada para anak yatim yang hadir, sekaligus memberikan penghargaan masa bakti 15 tahun kerja kepada para karyawan KSP yang sudah bekerja selama kurun waktu tersebut.

“Dikesempatan yang berbahagia ini, izinkan saya memberikan apresiasi khususnya kepada karyawan di lingkungan KSP yang sudah meniti karir selama 15 tahun. Ini adalah merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada para karyawannya.

 

Semoga apresiasi yang kami berikan hari ini bisa memotivasi seluruh karyawan KSP tanpa terkecuali, agar bekerja dengan sepenuh hati dan juga menghargai loyalitas. Kedepan, saya juga mengharapkan keluarga besar karyawan KSP yang hadir disini bisa saling bersinergi untuk membawa perusahaan yang kita cintai ini agar semakin besar dan sekaligus bisa menjadi percontohan yang baik untuk perusahaan BUMN lainnya,” pungkas Ridi Djajakusuma (ALI)

News Feed