Sambut Idul Fitri 1443 H, PT. Putra Sumber Alam Berbagi Keberkahan Setiap Tahun

Content Protection by DMCA.com

CILEGON, POSKOTA.NEWS – Menyambut hari raya idul fitri 1443H. di moment Bulan Puasa Ramadhan, PT. Putra Sumber Alam kembali lagi menyelenggarakan sejumlah kegiatan berbagi keberkahan bersama masyarakat berupa pemberian santunan kepada 220 Anak yatim dan Dhuafa dilanjutkan buka bersama.

Acara tersebut mengusun tema “Berbagi Keberkahan”. yang di pimpin Direktur PT. Putra Sumber Alam Fathul Bahri menyerahkan 220 bingkisan lebaran untuk anak yatim piatu dan Dhuafa, Bertempat di Area Kantor PT. Putra Sumber Alam Jalan Kali gandu Purwakarta, Kota Cilegon, Rabu (27/04/2022).

Bahwa untuk kegiatan hari ini acara tahunan, dimana PT. Putra Sumber alam kembali lagi memberikan di linkungan sekitar agar semua merasakan hasil dari PT. Putra Sumber Alam.

“Adapun tahun kemarin kita memberikan 200, alhamdulilah sekarang kita memberikan santunan anak yatim piatu dan Dhuafa 220, semoga setiap tahun bertambah,” Kata Direktur Fathul Bahri saat di wawancara.

Dalam pemaparanya, fathul berharap kedepan Di dunia bisnis untuk menghadapi akan ada beberapa mega project, semoga warga Cilegon tidak hanya nonton atau diam diri coba terus untuk berkarya berlomba- lomba sehat jangan sampai meminta yang sudah-sudah.

“Masih yang sama, tetapi banyak nya (kawan kawan lokal kita, “red) meminta pekerjaan tetapi tidak menyesuaikan secara profesional, “pungkasnya

Dirinya mengajak, “Ayu bareng- bareng menjaga nama baik debilitas pengusaha Cilegon. menurutnya banyak mega project di depan seperti lotte, CAP 2, 9-10 yang sudah mulai, ayu kita jagalah agar infestor datang ke Cilegon atau mengunakan jasa kontraktor lokal atau pemborong lokal tidak ada rasa ketakutan, meminta boleh tetapi tetap secara profesional, dan terutama ketika Cilegon sudah punya izmet baik masa orang luar yang bekerja,” tutupnya.

Ali Hermawan

News Feed