Saat Lebaran, Satbinmas Polres Kukar Cek Harga dan Stok Migor

Content Protection by DMCA.com

 

KUKAR, POSKOTANEWS – Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan kegiatan Pengecekan Stok Minyak Goreng (migor) dalam rangka mencegah kelangkaan minyak di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa (3/5/2022).

Personil Sat Binmas langsung melakukan pemantauan peredaran minyak goreng di Toko-toko Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Melalui kegiatan tersebut, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara IPTU M. Imron bersama anggota Sat Binmas melakukan pengecekan terkait minyak goreng di beberapa pedagang kios maupun toko yang menjual minyak goreng (migor) eceran baik itu kemasan maupun minyak goreng curah.

IPTU M. Imron juga memberikan himbauan agar tetap menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng, sehingga pasokan minyak untuk kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Dari hasil pemantauan oleh sekaligus pengecekan langsung oleh personil pada agen dan pengecer untuk ketersediaan stok minyak Goreng di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara masih dalam kondisi stabil dan tidak terjadi kelangkaan serta harga masih tetap Normal.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasi Humas Polres Kutai Kartanegara AKP I Ketut Kartika mengatakan, Kegiatan tersebut di lakukan untuk meminimalisir kelangkaan minyak goreng di wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara. (Aries/Imam)

News Feed