Restoran Viper Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Content Protection by DMCA.com
  1. Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota – Berbagi kebahagiaan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Restoran Viper menggelar santunan kepada puluhan anak yatim sekaligus berbuka bersama.

Sedikitnya puluhan anak yatim dari warga sekitar Viper  tampak bergembira menerima santunan tersebut.

Manager Viper Roberto, menjelaskan, kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya. Kegiatan ini bentuk kepedulian Viper terhadap anak yatim dalam menyambut bulan suci ramadhan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak terkait yang turut serta mensukseskan acara ini,” ujar Roberto, Sabtu (1/5/2021).

Pihak tersebut diantaranya dari Polsek Kelapa Dua, Kodim, ketua RW,  RT, Pemuda Pancasila, BPKB Kecamatan Kelapa Dua dan warga setempat.

Selain itu, Roberto menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh karyawan Viper dan pihak-pihak terkait, sebelum memasuki bulan puasa.

“Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita pada Ramadhan nanti dapat diterima Allah SWT. Aamiin,” tambah Roberto.

Dalam kesempatan ini juga, Roberto  mengajak seluruh pihak untuk menyambut Ramadhan dengan meningkatkan ketakwaan.

Sementara Ustadz Bisri menyambut baik kegiatan santunan anak yatim sekaligus buka puasa bersama yanh dilakukan oleh restoran Viper, dirinya juga berharap agar restoran lainnya ada di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini, bisa seperti Restoran Viper pada saat ini.

“Sesuai hadits Nabi Muhammad SAW, Ramadhan tidak hanya puasa saja, namun shalat tarawih sebaiknya jangan ditinggalkan. Supaya menebus dosa-dosa kita yang telah lalu sehingga menjadi seperti bayi baru lahir,” tandasnya

News Feed