Raih 2.317 Suara,Sabit Menjadi Kades Batu Kuda

-Daerah-54 views
Content Protection by DMCA.com

SERANG,Poskota.news,- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)yang di laksanakan secara serentak di kabupaten serang tahun 2021. Salah satunya Desa Batu Kuda Kecamatan Mancak yang melaksanakan Pilkades Serentak. Dengan 11 TPS di bagi 8 Desa.

Dari 3 Calon Desa Batu Kuda. no urut 3 Sabit meraih Suara mayorita sebanyak 2.317 sedangkan,no urut 2 H.Sahrudin 1.805 suara dan no urut 1 Siman S.E 127 suara. dari total 4069 surat suara yang sah, pada rekapitulasi perhitungan surat suara di Desa Batukuda.

Saat di temui Poskota.news Sabit mengaku sangat bersyukur dan puas dengan perolehan suara yang didapatkannya.

Syukur Alhamdulillah, terimakasih berkat kerja keras tim akhirnya saya bisa terpilih sebagai Kepala Desa, kata Sabit Saat wawancara minggu,(31/10/2021)

“Dirinya juga berharap dibawah kepemimpinannya Desa Batukuda bisa mengalami perubahan yang lebih baik. Saya siap untuk ke depan, semoga lebih baik lagi, “harapnya.

Lebih lanjut, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Batukuda agar tetap kondusif dan menerima hasil Pemilihan Kepala Desa dengan lapang dada, dan mengajak untuk bersama-sama membangun Desa Batukuda.

“Saya mohon kepada para pendukung dan masyarakat untuk tetap kondusif dan kembali lagi bersatu, siapapun yang terpilih Menjaga Kamtibmas tidak selebrasi berlebihan dan menjaga silaturohim dengan kedua calon kepala desa yang kalah, “Pungkasnya

News Feed