Puasa Hari Ke-5, JBB Gandeng Polsubsektor Palem Semi Berbagi Takjil dan Masker

-Daerah-515 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Amir Hidayat

TANGERANG,poskota –  Jurnalis Banten Bersatu (JBB) bersama Polsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung mengadakan kegiatan membagikan takjil dan masker, bertempat di Jalan Palem Raja Raya Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (17/04/2021).

Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang memimpin langsung pembagian takjil dan masker di iringi pengurus dan anggota JBB yang terdiri dari beberapa media online. Diantaranya, Ketua JBB, Amir Hidayat, Pembina JBB, Noven Saputera, Sekjen JBB, Jhoni Ardiansyah, Humas JBB Yanwar, Korlap JBB Sukron.

Aiptu Wawang mengatakan, hari ini kami membagikan takjil dan masker bekerja sama dengan Jurnalis Banten Bersatu, kemudian kami juga melaksa,nakan kegiatan tersebut atas perintah pimpinan yaitu Kapolsek Jatiuwung Kompol Dimas Aditya, beliau memberikan himbauan kalau memang ada kelebihan mari kita berbagi.

“Sebagai sodaqoh kita memberikan takjil kepada pengguna jalan, kami bekerja sama dengan JBB,” jelasnya.

Ketua JBB Amir Hidayat mengatakan hari ini JBB bekerja sama dengan Polsubsektor palem semi membagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan, kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif rekan pengurus dan anggota JBB untuk berbagi di bulan ramadhan 1442 H.

“Alhamdulillah di hari ke-5 dibulan ramadhan ini kami dapat berbagi, dalam pembagian takjil dan masker kami menggandeng Polsubsektor palem semi, inilah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama dan sinergisitas kami para awak media dengan Polri,” ucapnya.

Waktu yang bersamaan Noven Saputera selaku Pembina di Jurnalis Banten Bersatu (JBB) sangat mengapresiasi atas inisiatif Giat Sosial yang dilakukan awak media yang tergabung dalam JBB, saling berbagi antar sesama di bulan suci ramadhan.

Sementara pengendara ojek online, Sobri, yang mendapatkan takjil dan masker serta Fashield merasa senang dan bersyukur ditengah Pandemi seperti ini masih ada yang mau berbagi, mudah mudahan berlanjut tidak hanya di bulan ramadhan saja.

“Terima kasih kepada pak polisi dan wartawan yang mau berbagi rejeki kepada kami, syukur Alhamdulillah,” pungkas Sobri yang tinggal di pasar malabar.

News Feed