Progres Rutilahu Milik Usro Sudah Capai 70 Persen

Content Protection by DMCA.com

CILEGON,Poskota.news,-Kegiatan TMMD 112 Tahun Kodim 0623/Cilegon untuk pekerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak (Rutilahu) 1 milik Usro diharapkan selesai tepat waktunya sebelum penutupan TMMD Kodim Cilegon yang berlokasi di Lingkungan Tembulun Sumur Pring Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Selasa (05/10/2021).

Koordinator Rutilahu 1 Kapten Inf Karya Suprianto mengatakan, bahwa kondisi sekarang ini sudah mencapai 70 persen, dimana ada yang belum dirapikan terutama bagian dalam dan untuk hari ini kita akan melakukan pengecatan bagian luar terlebih dahulu.

Karna disini kesulitan kita itu material, karna disini tidak seperti ditempat lain yang dekat sama toko material, kalau disini untuk mengangkut material nya penuh dengan perjuangan untuk sampai ditempat, jadi untuk rutilahu 1 ini agak terlambat.

“Berhubung waktu masih ada beberapa hari jadi kita masih sempat untuk mengerjakan apa yang ada dulu bab disini kita bukan merehab tetapi kita membangun dari 0 sehingga berbentuk rumah dengan dua kamar tidur, ruang tamu, dapur, kamar mandi dan WC, mudah-mudahan pas waktunya bisa digunakan atau sudah layak ditempati baru kami serahkan kepada Usro pemilik rumahnya.

Harapan saya dengan diserahkan rumah ini yang tadinya sangat kurang layak, sekarang bisa menempati rumah yang layak, sehat dan nyaman sehingga tidak lagi merasakan kebocoran lagi tolong dirawat dengan baik,” ungkap Kapten Inf Karya Suprianto.