POPDA X Provinsi Banten, Anak Didik SMPN 27 Sumbang Perunggu

Content Protection by DMCA.com

 

TANGERANG, POSKOTANEWS – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Provinsi Banten dalam pertandingan Cabang Olahraga Bola Volly pasir putri, kontingen Kota Tangerang berhasil menyumbangkan medali Perunggu.

Ketua Binpres PBVSI Kota Tangerang, Erlan Herlan, dalam konferensi press nya mengatakan ada kegembiraan di hari ini. Pasalnya, cabang olahraga bola volley menambah perolehan medali perunggu.

“Cabang Olahraga Bola Volly Pasir Putri kembali berhasil menambah perolehan medali Perunggu di Popda ke X Provinsi Banten,” kata Elan, Kamis (09/06/2022).

Lebih lanjut Kabid Binpres PBVSI Kota Tangerang ini menjelaskan Pasangan Volly Pasir putri ini yaitu Aulia asal sekolah SMP Negeri 27 Kota Tangerang serta berasal dari klub Benteng Muda Tangerang (BMT) dan Chyntia asal sekolah SMP negeri 16 Kota Tangerang berasal dari klub Putra Wonogiri (PW, jelasnya.

Didalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten 2022 ini untuk Cabang Olahraga Volly Pasir Putri sudah berhasil meraih Medali Perungu. Insya Allah di Popda ke XI tahun 2024 Semoga bisa meraih Medali Emas, Harapnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMP negeri 27 Kota Tangerang, Dedi Herdiana, S.Pd, ketika di konfirmasi mengatakan dirinya sangat kaget serta terharu mendengar kabar gembira ini atas prestasi yang telah dicapai oleh anak didiknya mampu merebut medali perunggu didalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten ini kata Dedi

Dedi juga menambahkan, dengan prestasi yang di ukir oleh anak didiknya ini membawa nama harum sekolah khususnya dan Kota Tangerang pada umumnya serta menambah kebanggan buat nama sekolah SMP negeri 27 Kota Tangerang di tingkat Provinsi Banten , dan tidak lupa dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada ananda Aulia, tambahnya. (Dul/RED)