Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Kembali Gelar Vaksinasi di Tiga Lokasi yang berbeda

Content Protection by DMCA.com

 

TANGERANG,POSKOTANEWS – Dalam Rangka Perkuat Akselerasi Vaksinasi Nasional, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menggelar Vaksinasi Presisi Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk Warga masyarakat dengan membuka 3 Gerai Vaksinasi Presisi di Wilayah hukum Polsek . Tigaraksa, pada Senin sekitar Pukul 08.00 Wib s/d selesai. (4/4/2022).

Kegiatan Vaksinasi Presisi Booster yang berlangsung di Kantor Unit Binmas Polsek Tigaraksa, di Cafe The Blas Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa dan di Kantor Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, wilayah Kecamatan Tigaraksa di pimpin langsung Oleh Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan, S.IK dan dibantu oleh Tenaga Kesehatan.

Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan, S.IK menyampaikan untuk rangkaian kegiatan hari ini telah dilakukan vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 (Booster) untuk warga masyarakat Kecamatan Tigaraksa dan Kecamatan Jambe, hari ini ada sebanyak 513 orang di tiga Lokasi yang berbeda, adapun Kegiatan ini bertujuan untuk pencapaian percepatan vaksinasi.
Lanjutnya, Selama kegiatan vaksin berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan, di wilayah hukum Polsek Tigaraksa, selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan lancar”Pangkas Kapolsek Tigaraksa (jy.)

News Feed