Polsek Tigaraksa Laksanakan Patroli Sore Sekaligus Membagikan Masker

Content Protection by DMCA.com

TANGERANG,poskotanews – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama di sore hari, agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, untuk itu Satgas Preventiv Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang melaksnakan patroli rutin di sore hari pada hari Selasa (28/12/2021).

Patroli dilaksanakan di Perempatan Solong Desa Tiparaya Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, perbatasan langasng dengan Kabuapten Bogor, Patroli di Pimpin Oleh Kanit Samapta Polsek Tigaraksa Iptu Edi Purnomo bersama Anggotanya.

Dalam kesempatan ini Iptu Edi Purnono menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar warga bersama – sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami minta untuk warga Masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan karena kabuoaten Tangerang masih di berlakukan PPKM darurat Level 1 dan selalu memakai maaker, pada saat itu Juga Anggota Polsek Tigaraksa yang sedang melaksnakan kegiatan Patroli, selalu membagikan masker kepada warga yang tidak memakai maaker.

Kehadiran anggota Patroli di perempatan Solonh di sambut dan diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Anggota Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang selalu ada di tengah – tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya anggota Kepolisian.

Saat ditemui ditempat terpisah Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan. S.I.K. mengatakan bahwasannya sudah menjadi kewajiban dari setiap anggota Kepolisian Khususnya Polsek Tigaraksa untuk melakukan Patroli di Jam-Jam rawan kejahatan seperti di sore hari, untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Dengan melakukan Patroli dan kehadirian Anggota Kepolisian maka masyarakat akan tumbuh kedekatan serta kerjasama dan warga masyarakat tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama tentang kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas akan dapat selalu terpelihara,” terang AKP Hengki Kurniawan. S.I.K.

News Feed