Polsek Tanjung Duren Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Content Protection by DMCA.com

JAKARTA, POSKOTANEWS – Semarakan Ramadhan, Polsek Tanjung Duren memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula lantai 3 Polsek Tanjung Duren dan dihadiri sebanyak 20 anak yatim piatu.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kompol Muharram Wibisono mengatakannya, bulan Suci Ramadhan merupakan bulan berkat, bulan rahmat, bulan pengampunan serta punya banyak kelebihan.

Bagi kita yang bertujuan menyuburkan rasa tanggungjawab dan rasa ingin meningkatkan nilai ibadah.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, hingga berjalan tertib dan lancar. Semoga apa yang dikerjakan pada bulan suci ini menjadi amal baik dan tabungan di akhirat nanti,” kata Kompol Muharram Wibisono saat dikonfirmasi, Rabu (27/4/2022).

Menurutnya, kegiatan ini untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama, oleh sebab itu diacara ini kami berbagi terhadap anak yatim piatu yang berada diwilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Sebelum dimulai acara terlebih dahulu kita mendengarkan tausyiah dari ustadz sambil menunggu waktu berbuka puasa,” ucapnya.

Setelah berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan shalat berjamaah dan santunan anak yatim piatu.

Lanjut Kompol Muharram mengatakan, Pemberian santunan yatim dapat dijadikan sebagai contoh kepada anggota Polsek Tanjung Duren melakukan hal kebaikan selama Ramadan maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

“Berbuat baik dengan menyantuni anak yatim hanya sebagi contoh namun masih banyak kebaikan lain, dapat diberikan dengan lebih banyak manfaat kepada masyarakat,” terangnya. (Aries/Imam/Suisman)

News Feed