Polsek Tambora Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Content Protection by DMCA.com

JAKARTA, POSKOTANEWS – Pada momen Ramadhan 2022 ini, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tambora menebar kebaikan dengan berbagi terhadap sesama.

Sebanyak 25 anak yatim piatu, anggota citra bhayangkara dan para relawan mendapat tali asih dari Polsek Tambora, bertempat di mesjid bahrul huda Polsek Tambora.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tambora, Jakarta Barat, Kompol Rosana Albertina Labobar menuturkan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk terimakasih kami (polri) dan bentuk kepedulian kami terhadap sesama.

Kami berikan bantuan berupa, uang tunai, paket sembako, sajadah dan alquran.

“Terimakasih banyak kepada para citra bhayangkara dan para relawan yang telah berjuang bersama kami dalam menciptakan di wilayah Tambora, Jakarta Barat, yang aman dan kondusif,” ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Jumat, 29/4/2022.

Kompol Rosana menjelaskannya, bahwa di wilayah Tambora yang aman dan kondusif ini merupakan campuran banyak pihak.

Kami dari polri tidak akan bisa bekerja maksimal tanpa adanya bantuan berbagai pihak dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Tambora.

“Oleh sebab itu dikesempatan ini kami sangat berterima kasih atas kerjasama dan kolaborasi yang baik sehingga terciptanya di wilayah Tambora yang aman dan damai,” tutur Kompol Rosana.

Dikesempatan ini juga kami tak lupa untuk berbagi kasih kepada para anak yatim piatu khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

Ada sebanyak 25 anak yatim piatu kami berikan santunan guna meringankan beban mereka.

“Semoga dengan bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban nya dan dapat dipergunakan dengan semestinya,” kata Kompol Rosana.

Di kesempatan yang lain, salah satu anggota citra bhayangkara Bapak Samsudin mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Tambora khususnya kepada Ibu Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar atas bentuk perhatiannya kepada kami.

“Ini sangat luar biasa komandan dan kami sangat senang bisa bekerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Tambora, Jakarta Barat, aman dan kondusif,” kata Bapak Samsudin.

Untuk diketahui sebelum kegiatan santunan tersebut, terlebih dahulu dengan kegiatan buka puasa bersama dan pengajian di mesjid bahrul huda Polsek Tambora, Jakarta Barat. (Aries/Imam)

News Feed