Polsek Mauk Giat Vaksinasi, Dengan Menerapkan Prokes

-Daerah-57 views
Content Protection by DMCA.com

TANGERANG,Poskota.news,-Polsek Mauk Polres Kota Tangerang melaksanakan kegiatan vaksinasi dan pengamanan untuk masyarakat warga RT 13/03, Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk dalam rangka memberikan perlindungan dari paparan wabah virus Covid-19, Selasa (02/11/2021).

Giat ini bertujuan untuk langkah percepatan vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat umum yang belum melakukan suntik vaksin Covid-19 serta dalam kegiatan mengoptimalkan mendapatkan Herd Immunity untuk kesehatan masyarakat.

Kapolsek Mauk Polres Kota Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan,  vaksinasi untuk percepatan meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity, kegiatan juga ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kemudian pengamanan untuk mencegah hal yang menganggu proses kegiatan vaksin sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun yang akan menerima suntik vaksin Covid-19.

“Capaian targer vaksinasi terua kita lakukan sesuai dengan arahan pemerintah. Kami pun tidak bosan menghimbau kepada warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Mauk Polres Kota Tangerang, yang belum di vaksin untuk segera daftar  ke puskesmas, gerai-gerai vaksin atau yang dilaksanakan oleh TNI-Polri. Untuk yang sudah di vaksin agar tetap disipin prokes,” pungkasnya.

News Feed