Polisi Sayang Anak Yatim, Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Santuni Anak Yatim Di Desa Binaannya

Content Protection by DMCA.com

 

TANGERANG,POSKOTANEWS – Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bripka Ade Irfan Bersama Yayasan Karya Amalm Mulia Indonesia bagikan bantuan Sembako kepada beberapa anak yatim piatu di desa Binaannya yaitu Perum Sudirman Indah Ruko Blok Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (26/4/2022).

Bhabinkamtibma Kelurahan Tigaraksa Bripka Ade Irfan mengatakan, kegiatan penyaluran bagi-bagi Sembako untuk melaksanakan Program Unggulan Kapolda Banten ‘Polisi Sayang Anak Yatim” yang di selenggarakan oleh Yayasan Karya Amal Mulia Indonesia (YKAMI)

Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan. S.I.K. dalam kesempatan terpisah mengatakan dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kepedulian Bhabinkabtibmasnya dan Kapolsek berharap bisa dicontoh anggota yang lain. “Bukan sekadar apa yang diberikan, namun yang lebih penting kehadiran anggota Polri untuk masyarakat bukan hanya sosok penegak hukum tapi juga peduli dalam segala hal dan situasi di lapangan.’ucapnya

Salah satu anak Yatim mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan sembako yang diterimanya dari Yayasan Karya Amal Mulia Indonesia Melalui Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang selalu peduli kepada anak yatim (jy.)

News Feed