Polda Banten Ikuti Vicon Terkait Situasi Kamtibmas Menjelang Bulan Ramadhan

Content Protection by DMCA.com

 

SERANG,POSKOTANEWS – Polda Banten ikuti Vicon terkait situasi Kamtibmas dan stabilitas ketersediaan pangan menjelang bulan Ramadhan di ruang Vicon Polda Banten pada Jumat (01/04).

Kegiatan ini pimpinan langsung Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono yang dihadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres jajaran yang diikuti melalui zoom meeting.

Wakapolda Banten mengatakan kegiatan Vicon ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi situasi Kamtibmas dan stabilitas ketersediaan pangan menjelang bulan Ramadhan.

“Hari ini saya bersama Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres jajaran mengikuti Vicon pimpinan Wakapolri yang membahas situasi Kamtibmas dan stabilitas ketersediaan pangan menjelang bulan Ramadhan,” ujar Ery.

Ery menjelaskan dalam paparannya Wakapolri memberikan beberapa penekanan, “Dalam arahannya, Wakapolri menekankan vaksinasi agar tetap berjalan disaat bulan Ramadhan. Kemudian meminta jajaran memastikan ketersediaan bahan pangan di wilayahnya masing-masing,” tambahnya.

Selanjutnya Wakapolri juga meminta dalam pos pelayanan mudik agar disiapkan gerai vaksinasi. “Gerai vaksinasi agar disiapkan dalam pos pelayanan mudik dan utamakan yang berada di rest area,” jelas Ery

Diakhir Wakapolri menekankan agar maksimalkan peran Satgas Pangan di daerah. “Untuk Satgas Pangan yang di wilayah pastikan kecukupan stok bahan pangan dan kelancaran distribusi bahan pangan, Jika ada kekurangan bahan pangan segera laporkan ke pusat,” tutup Ery. (Bidhumas)

News Feed