Pilkades di Wilayah Hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang Aman, Tertib Dan Kondusif

Content Protection by DMCA.com

TANGERANG,Poskota.news,-Pemilihan kepala desa yang berada di wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang, yaitu Kecamatan Mauk, Kecamatan Sukadiri, dan Kecamatan Kemeri.

Pemilihan kepala desa yang berlangsung sejak pukul 07.00 Wib dan di tutup pada pukul 12.00 Wib dalam keadaan aman, tertib dan kondusif. Minggu (10/10/2021).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo menyampaikan, kegiatan pemilihan kepala desa serentak diwilayah hukum Polsek Mauk berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah kegiatan pilkades di tiga wilayah yaitu Kecamatan Mauk, Kecamatan Sukadiri dan Kecamatan Kemeri berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mauk memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada kepala desa yang terpilih maupun yang belum mendapatkan kesempatan dan para pendukung Kepala Desa supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas.

“Menang dan kalah hal biasa, namun menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat agar tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan itu lebih utama,” pesannya.