Pertarungan Sesungguhnya Waode Menjadi Juara Pop Academy Indosiar

Content Protection by DMCA.com

Laporan : Erwin Silitonga
JAKARTA,poskota.net- Waode BauBau terus mendapatkan pujian dari 5 juri Pop Academy Indosiar usai selalu tampil gemilang di babak Spektakuler dalam setiap paforma bahan di grand final Pop Academy Indosiar ini, Waode berhasil tampil memukau dan terus mendapat pujian dari juri.
Waode di grand final dua besar bertarung dengan Agnes Malang, pada grand final Sabtu (16/1/2021) malam kemarin, Waode terlihat sangat cantik dan mampu memberikan warna baru terhadap lagu yang dibawakannya. Pada Minggu (17/1/2021) malam ini live pukul 20.00 Wib di Indosiar penentuan winner Concert, siapa yang menjadi juara.
Kelima juri memberikan standing ovation  (SO) atas penampilan Waode. Ini bukan kali pertama Waode diguyur dengan standing ovation, sebelumnya, sejak penampilan audisi, eliminasi, hingga babak Grand Final Waode langganan pujian.

Sejak awal, bahkan juri meramalkan bahwa Waode calon juara. Malam ini, Waode butuh dukungan dari masyarakat Indonesia untuk vote melalui Lazada dan SMS sebanyak-banyaknya untuk menggapai juara 1.
“Waode tidak pernah menurun performanya, selalu lebih baik dari minggu ke minggu. Kamu bisa menyanyikan lagu ini. Menurut saya, kamu bisa terus sampai juara,” ujar Soimah mengomentari penampilan Waode yang tampil memukau.
Hal senada dikatakan Melly Goeslaw, menurutnya Waode punya suara ciri khas tersendiri. Waode punya suara sangat komersial untuk pasar industri musik Indonesia.
“Waode bernyanyi dengan gaya sendiri, setiap dirinya menyanyikan lagu artis Indonesia, Waode adalah Waode selalu menunjukkan kemajuan besar setiap kali tampil. Semua lagu yang dibawakannya versi Waode sendiri,” paparnya.

“Salah satu penampilan kamu yang terbaik. Kamu juga termasuk peserta yang selalu menunjukkan penambahan skill. Kamu berhasil membawakan lagu ini dengan versi kamu.,” tambahnya.
Juri spesial Agnes Mo, sangat kagum dengan penampilan Waode, bahkan Agnes sangat menyukai gaya Waode bernyanyi karena dirinya bisa membawakan lagu tersebut bercerita dan suara tinggi sangat menyita hati penyanyi Go Internasional ini.
“Kalau saya memilih dia (Waode-red) jadi juaranya,” tandas Agnes Mo saat mengomentari paforma Waode.
 

News Feed