Pertama Awali Masuk Kerja Bupati Cik Ujang Lakukan Sidak Berikan Arahan ASN Agar Bekerja Lebih Baik

-Daerah-71 views
Content Protection by DMCA.com

 

Laporan : Bambang

LAHAT,poskota – Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama WakiL Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM mengawali masuk kerja setelah libur panjang perayaan Idul Fitri 1442 H, melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas- dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat. Senin (17/05).

Inspeksi mendadak pada hari pertama masuk kerja setelah lebaran tersebut dimaksudkan untuk menciptakan Etos Kerja ASN yang baik dan bertanggung Jawab dilingkungan Pemda Lahat, dalam sidak yang dilakukan oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH tersebut selain melakukan absensi terhadap Kepala Dinas, Sekretaris, Kabag dan Kabid serta Kasih di Dinas yang didatangi secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat, Cik Ujang, SH juga secara langsung mengucapkan Minal Aizin Walfaizin serta memberikan nasehat dan arahan terhadap ASN supaya bekerja dengan baik dan penuh semangat untuk mewujudkan kabupaten Lahat BERCAHAYA.

“Seluruh ASN silahkan keluar ruangan dan berbaris yang rapi berdasarkan golongan atau jenjang kepangkatan masing – masing, saya akan melakukan absensi secara manual,” pinta Cik Ujang.

Setelah selesai melakukan absensi terhadap ASN hadir Bupati lahat memberikan masukan positif terhadap ASN supaya jangan bermalas malasan dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik dibidang masing masing.

“Sekali lagi atas nama Pemerintah dan nama Pribadi saya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin mohon Maaf Lahir dan Bathin, tetap semangat dan berikan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat,” ujar orang nomor satu ini

News Feed