Percepatan Herd Immunty, DPD Partai Berkaya Gelar Vaksin 2

Content Protection by DMCA.com

CILEGON,Poskota.news, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Beringin Karya (Berkarya) Kota Cilegon kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 untuk mempercepat Herd Immunty kekebalan tubuh, bertempat di Alun-alun Kota Cilegon, Minggu, (10/10/2021).

Ketua pelaksana vaksinasi Partai Berkarya Kota Cilegon, Dr. Agus Hasan Setiawan menyampaikan bahwa partai Berkarya turut serta mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya Kota Cilegon.

” hari ini kami Partai Berkarya Kota Cilegon tetap berkomitmen untuk melaksanakan vaksinasi dosis kedua yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Cilegon,” kata Agus Saat wawancara di lokasi

Pihaknya telah menyiapkan 1.500 dosis yang mana sasaran kami yang pertama adalah masyarakat Berkarya dan seluruh warga Kota Cilegon yang membutuhkan vaksin.

“Harapan kami dari Partai Berkarya agar target percepatan vaksinasi ini cepat tercapai agar kita bisa hidup sehat, dan normal seperti sedia kala,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, DPD Partai Berkarya Kota Cilegon telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap ke-1 di Alun-alun Cilegon, Minggu, (12/09/2021).

Waktu dan tempat yang sama, “Ketua DPD Berkarya Cilegon, H. Sabihis mengatakan bahwa Partai Berkarya turut serta membantu program pemerintah untuk tetap eksis dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Cilegon.

“Hari ini kami menyediakan 1500 vaksin untuk masyarakat Cilegon. Dari jumlah tersebut, terealisasi sebanyak 1.472 orang yang divaksin, dengan rincian regristrasi, 1.491 orang dan sisanya gagal divaksin karena hal tekhnis seperti tensi yang tinggi,” ucapnya.” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Cilegon yang telah ikut serta bekerjasama dalam kegiatan vaksinasi ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada dinas terkait Pemerintah Kota Cilegon, khususnya Dinas Kesehatan, Kodim 0623/Cilegon dan Polres Cilegon atas dukungannya sehingga acara vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik, tertib dan lancar. Semoga Covid-19 ini segera berakhir dan pertumbuhan ekonomi kembali normal,”Pungkasnya