Pempek Mangdin Saksi Bisu Penganiayaan Terhadap Julia Hingga Meninggal 

Content Protection by DMCA.com

Laporan : Fera

PALEMBANG,Poskota.news,- Penganiayaan terhadap korban yang bernama Julia Binti Binti Mulyono (15) seorang pelajar yang beralamat Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, kejadian depan pempek mang Din di Jln.Faqih Usman  Kel.1 Ulu  Kec.Seberang Ulu I  Palembang pada tanggal 18 september 2021 sekitar pukul 21:30 wib hingga meninggal.

Berdasarkan keterangan saksi Wahyu Hidayat (18) ,Riza Rantawi (16) dan Miranda (15) sebagai rekan korban menceritakan semua kejadian dihadapan petugas untuk melaporkan yang sudah dialami oleh rekannya.

“Saya bersama korban berboncengan menggunakan 2 (dua) sepeda motor, korban bersama dengan saksi Saya berada didepan sedangkan saksi Riza berboncengan dengan Miranda setiba dijalan sebelum pempek mang Din,melihat pelaku sudah ada di pinggir jalan tiba-tiba langsung mendekati motor saya yang berboncengan dengan Julia. Saya melihat pelaku berjumlah 2 orang membacok bahu sebelah kanan dikarenakan terkejut dan takut Saya langsung memacu sepeda motor karna melihat korban Julia mengeluarkan banyak darah dari bahunya langsung membawa korban korban julia ke Rs. Bari setibanya di Rs.Bari sempat mendapatkan perawatan tetapi tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia di Rs.Bari Palembang.”ungkapnya dihadapan petugas Palembang,Sabtu (18/09/2021)

Berdasarkan laporan tersebut pihak kepolisian bertindak cepat langsung melakukan Cek TKP dan olah TKP serta mengamankan barang bukti berupa Baju Switer Jaket Warna Hitam.

Pelaku diduga berinisial BG seorang buruh saampai saat ini Perkara masih dalam Penyelidikan Pihak Unit Reskrim Polsek SU.I , Reskrim polsek SU I di bantu Opsnal Pidum & Tekab masih dalam Pengejaran terhadap pelaku.

Publish : Fera