Pemkot Tangerang Diduga Tutup Mata, Terkait Kondisi Jalan Rusak Parah

-Nasional-377 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Aries Sundoro

Tangerang, Poskota – Kondisi jalan rusak parah dan berlubang terlihat di Jalan Raya Selapajang Neglasari Kota Tangerang, dengan lubang yang cukup dalam, begitu pula dengan akses jalan menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta Jalan Husen Sastranegara
Benda Tangerang sepanjang kurang lebih 300 meter, dan di jalan Halim Perdanakusuma kondisinya pun sama, tidak berbeda jauh seperti jalan rusak lainnya.

Berdasarkan pantauan Poskota Senin (15/03/2021) masih belum terlihat adanya tanda tanda jalan tersebut diperbaiki. Dengan kondisi jalan rusak parah, membuat pengguna jalan yang melewati jalan tersebut memperlambat laju kecepatannya dan harus berhati hati memilih jalan, agar tidak terperosok dan terjebak dalam lubang yang dalam, membuat jalan menjadi macet parah, apalagi disaat musim hujan tiba, jalan licin dan lubang tertutup genangan air.

Hal ini sangat dikeluhkan oleh masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

Ketika dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Humas Kota Tangerang Buceu Gartina, mengatakan kepada media, ” untuk urusan jalan rusak coba hubungi saja Dinas PUPR mas”, ucapnya.

Ketika Tim Poskota.news mendatangi Kantor PUPR Kota Tangerang untuk bertemu dengan Kabid Pemeliharaan Jalan Bina Marga, Shandy Sulaeman, tetapi yang bersangkutan menghindar untuk bertemu dengan awak media.

Ketua Tim Reaksi Cepat Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) DPD Provinsi Banten, Muhammad Jainudin geram, melihat kondisi jalan di wilayah Tangerang rusak Parah.

Pria yang akrab disapa Zaenal tersebut mengatakan kepada Poskota, “Meminta kepada Pihak Walikota dan Angkasa Pura 2 berkoordinasi secepatnya, untuk memperbaiki jalan rusak tersebut, apalagi akses jalan menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta”, ujarnya.

Masih dikatakan Zaenal, pihaknya akan segera menyurati Walikota Tangerang dan Angkasa Pura 2, ” karena banyaknya keluhan dari masyarakat dan pengguna jalan, yang melintasi jalan tersebut,” tandasnya.

News Feed