Pemkot Cilegon Terima Piagam Penghargaan Opini WTP

-Daerah-14 views
Content Protection by DMCA.com

CILEGON,Poskota.news, – Pemerintah kota Cilegon menggelar acara penyerahan piagam dan plakat atas keberhasilan Pemkot Cilegon Dldalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang berlokasi di Aula Setda II Kota Cilegon, Senin, (11/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan komitmen OPD di kota Cilegon dalam mengelola sistem keuangan perlu di pertahankan.

“Penghargaan ini menjadi yang ke 8 untuk Pemerintah kota Cilegon, hal ini tentu tidak mudah untuk Pemkot Cilegon, perlu adanya kerja keras cerdas dan ikhlas serta yang terpenting itu komitmen dari seluruh OPD dalam mengelola keuangan harus sesuai dengan sistem akuntansi dan standar operasional yang berlaku,” ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy menghimbau kepada seluruh OPD di kota Cilegon untuk meningkatkan kualitas dalam mengelola keuangan daerah yang akuntabel dan transparan.

“Kepada seluruh Kepala OPD di kota Cilegon ini saya harap bisa meningkatkan kualitas dalam mengelola keuangan di masing-masing lingkungan kerjanya untuk mewujudkan pengelolaan yang akuntabilitas dan transparansi dalam mengelola uang daerah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Helldy berharap kota Cilegon bisa terus mempertahankan penghargaan yang diraih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam keuangan daerah dan tentunya penghargaan ini merupakan suatu kebanggan untuk kota Cilegon serta saya berharap di tahun-tahun berikutnya kota Cilegon tetap bisa mempertahankan penghargaan ini,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Banten, Ade Rohman mengucapakan selamat atas keberhasilan Pemkot Cilegon dalam meraih penghargaan Opini WTP secara berturut – turut.

“Saya ucapkan selamat kepada Pemerintah kota Cilegon yang telah meraih penghargaan ini secara berturut-turut, semoga Pemerintah kota Cilegon bisa terus mempertahankan penghargaan yang diraih ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ade berharap sinergitas Pemerintah kota Cilegon bisa terus di pertahankan dengan baik.

“Saya berharap Pemerintah kota Cilegon bisa terus mempertahankan sinegritas yang baik agar kita bisa bersama-sama dapat mencapai tujuan yang kita inginkan serta menjadi lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.

News Feed