Pemberian Masker Kepada Masyarakat Pengunjung Pasar ITC Cipulir Oleh Jajaran Polsek Kebayoran Lama

-Berita-157 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Teny Rustini

 

JAKARTA,poskota – Iptu Gita Anggo (Kanit Binmas Polsek Kebayoran Lama), pelaksanaan pembagian masker pada hari ini diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan lancar, agar masyarakat disiplin untuk memakai masker, karena untuk memutus matarantai penyebaran Covid 19 ini.

Sasaran kita adalah tukang parkir, ojek online, supir angkot dan masyarakat yg berkunjung ke pasar ITC Cipulir. Untuk hari ini kita membagikan masker sekitar 500 sampai 1000 masker. Operasi kemanusiaan ini diikuti oleh Anggota Pokdar, Babinsa, Fkdm, Damkar.

Berikut narasumber Bpk Sutomo. ST , Ketua Sektor Polsek Kebayoran lama (001) Giat kemanusian bagi bagi masker ini, untuk mencegah penularan Covid 19, karena di jakarta tingkat penularannya masih tinggi, kadang warga ada yang mengabaikan memakai masker, jadi kita sebagai aparat untuk memberikan contoh agar masyarakat akan sadar menggunakan masker bila keluar rumah.

Dan giat ini juga di awasi oleh Bpk Kanit Binmas Polsek kebayoran lama, dan forum kewaspadaan dini dan beberapa tokoh masyarakat, tujuannya adalah sebagai operasi kemanusian.
Harapan saya kegiatan bagi bagi masker kemasyarakat ini untuk membantu mencegah lebih luasnya lagi penyebaran Covid 19 ini.

Karna kita mau masyarakat Indonesia kembali hidup normal lagi seperti waktu dulu sebelum adanya Covid 19 ini . Semoga dengan pemberian masker ini ke masyarakat dapat berguna, dan membantu mencegah lebih luasnya lagi Virus Covid 19 ini. Papar Bpk Serma M. Yusuf (Babinsa).

Menurut Darsono (Ketua Pokdar kamtibmas Grogol Selatan), bagi bagi masker ini kegiatan sosial untuk para pengendara motor, mobil, ojek online dan juru parkir, agar masyarakat sadar pentingnya keluar rumah untuk selalu memakai masker.

Masyarakat sangat antusias dengan giat bagi bagi masker ini, dan para ojek pun memberikan nilai yang positif,dan terimakasih kepada aparat kepolisian dan jajaran yang lainnya, semoga pemberian masker ini bisa di lakukan terus di sini, khususnya di sekitar pasar ITC Cipulir ini, kalau perlu tiap hari Tutur bpk Iwan (Tukang Ojek pangkalan).

News Feed