Pelukis Cantik Asal Batak Sukses Lukis Presiden, Sosok Gubsu dan Bupati Humbagas Juga Berhasil Dilukis Dengan Indah

-Daerah-474 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Momos/Amos Sitohang

HUMBAGAS,poskota – Pelukis cantik Sri Juniati Simamora asal Doloksanggul Humbang hasundutan yang masih sangat muda bahkan masih duduk di bangku kelas 11 (2) SMA Negeri Negeri 1 Doloksanggul sukses melukis wajah presiden Jokowi, kembali melukis orang no.1 di Sumatra Utara H.Edi Rahmayati dan Bupati Humbang Hasundutan (Humbagas).

Sri Juniati Simamora jadi viral di media sosial karena keahliannya dalam melukis. Sri Juniati Simamora viral karena pelukis se usia dia masih sangat jarang ditemukan di Indonesia. Memang banyak pelukis yang jago di Indonesia ini namun jika dibanding dengan pengalaman dan umur masih sangat jauh dengan pelukis muda berbakat dan cantik ini.

Dikatakannya bahwa dia sudah mulai suka melukis ketika masih SD seraya menunjukkan hasil hasil gambar nya ketika SD ke awak media.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dalam melukis dia juga masih mengalami banyak kendala, diantaranya masalah waktu dan dana karena tidak mungkin menggambar hanya mengandalkan pensil. Tentunya harus ada pewarna biar hasil gambarnya bisa semakin bagus.

Ketika ditanya awak media kenapa dia menggambar bapak Joko Widodo, dia mengatakan bahwa dia sangat senang dengan bapak Jokowi, karena bapak Jokowi adalah presiden RI yang sangat rendah hati dan dekat dengan masyarakat di segala lapisan.

Ketika ditanya awak media, apakah Sri Juniati berkeinginan untuk ketemu Presiden dia mengatakan dengan polos nya bahwa dia tidak mampu, karena wibawa pak presiden. Tapi saya sangat kagum sama pak Joko Widodo, tandas nya

Ketika ditanya kenapa juga menggambar bapak Edi Ramayafi dia juga mengatakan bahwa pak Edi juga orang yang dikagumi di Sumatra Utara dan pak Edi juga orang yang baik hati.

Ditanya kapan mulai menggambar bupati humbang hasundutan bapak Dosmar Banjarnahor dia mengatakan akan segera menggambarnya setelah gambar Gubernur Sumatra Utara karena bupati Dosmar Banjarnahor juga adalah yang dia kagumi yang memperhatikan kemajuan Humbang Hasundutan.

Ketika ditanya apa harapannya untuk pemerintah, dia berujar agar pemerintah semakin mendukung dan memperhatikan generasi muda yang berbakat karena masih sangat banyak generasi muda yang berbakat yang belum tampil di permukaan. Demikian harapan Sri Juniati Simamora dan ibunya Asnita Purba

Ketika ditanya berapakah tarif nya jika menggambar atau melukis photo orang? Mereka mengatakan belum mematok tarif hanya seiklasnya. Dan Sri Juniati Simamora ini menerima pesanan photo asal jangan buru buru.

Harapan ibunya semoga anaknya nanti bisa masuk ke Universitas Sumtra Utara sesuai dengan jurusan nya dan didukung oleh pemerintah.

News Feed