PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI AGAM PERIODE 2021-2024 Berjalan Sukses Sesuai Prokes

Content Protection by DMCA.com

Laporan : Aris Bintang (Korlip)

AGAM,poskota.net-Perantau Agam dan IKSM Manggopoh mengucapkan selamat atas pelantikan .H Andri warman MM dan Irwan Fikri SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Agam periode 2021-2024,  di Gedung Auditorium Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat.
Kedua pasangan ini, dilantik langsung oleh Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi berjalan dengan sukses dengan prokes yang diterapkan oleh panitia pelaksana.
Usai acara pelantikan selesai Bupati dan Wakil bupati langsung menuju ke Lubuk Basung Pusat pemerintahan Ibukota Kabupaten Agam. Kedatangan Bupati dan wakil bupati tersebut ternyata telah disiapkan penyambutan yang spektakuler dimulai dengan tari pasambahan. Ini menandakan masyarakat sangat antusias menyambut Bupati Agam yang baru.

Sesuai dengan Motto Bupati Agam ini MEMBANGUN AGAM YG LEBIH MAJU. Dalam sambutan Bupati H Andri Warman dirinya mengatakan  sangat terharu atas sambutan masyarakat Agam ini. Ini menjadi cambuk buat dirinya berbakti untuk kemajuan Agam kedepannya.
“Sangat luar biasa sambutan ini, ini jadi semangat saya bersama-sama masyarakat Agam untuk membawa daerah Agam lebih baik lagi,” ungkap H Andri Warman Bupati terpilih Agam.

Sementara perantau Agam dan Iksm Manggopoh Aris Bintang menyampaikan Selamat dan sukses atas pelantikan bupati dan wakil bupati Terpilih Agam H. Andri Warman dengan pasangannya Irwan Fikri SH. Semoga membawa Agam lebih maju dan selalu bersinergi antara Ranah dan Rantau untuk saling berkolaborasi demi Agam yang sama sama kita banggakan.

‘Semoga Agam lebih baik lagi dan terus maju dalam segala bidang baik pembangunan, pendidikan dll,” ucap Aris Bintang yang juga wartawan poskota.net.
Mengenal sosok sang Bupati Andri warman, selain seorang pengusaha beliau anggota Dprd provinsi dari partai PAN dan juga seorang Dosen di Universitas terkenal di Ibukota Jakarta Universitas Trisakti. Beliau sangat dekat dengan semua kalangan masyarakat..!!

Bupati Andri Warman tak luput mengucapkan rasa syukur telah dilantiknya sebagai Bupati Agam. Pihaknya juga siap mendukung demi tercapainya pembangunan di Agam. Dengan harapan, visi dan misi yang di janjikan saat kampanye.
“Atas nama perwakilan perantau Agam dan Manggopoh, kami ucapkan selamat kepada Bapak Andri Warman-Iwan Fikri SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Agam. Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat,sesuai visi dan misi dan program yang telah disusun,” ujar Aris Bintang.

Aris Bintang juga berharap agar supaya Pasangan Bupati dan wakil Bupati terpilih ini mampu menjalankan program yang ada, sebagai amanah rakyat serta memberikan kemajuan bagi Agam.

” Tentu harapan kita bersama, kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat untuk memimpin Agam, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat, Mengingat keduanya adalah warga asli Agam dan sangat berpengalaman. Mudah – mudahan dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Agam,” tutup Aris Bintang

News Feed