Parah Jalan Parimeter Utara di Tutup Warga, Gara-Gara Hak Mereka Tidak di Bayar

-Nasional-143 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Aries sundoro

Warga Blokir Jalan Parimeter Utara Bandara Soetta, Tuntut Ganti Rugi

TANGERANG,poskota-Merasa haknya belum di dapat warga Blokir Jalan Parameter Utara Bandara Soetta, Ratusan warga Kalibaru, Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang berunjuk rasa memblokade Jalan Parimeter Utara kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Selasa (30/3/2021).

Unjuk rasa yang dilakukan warga tersebut menuntut ganti rugi atas tanah dan bangunanya yang terkena gusuran perluasan Bandara Soetta, unjuk rasa mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang. Namun, aksi unjuk rasa tersebut bisa diredam petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta dan Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes.Pol. Adi Ferdian Saputra mengatakan, pihaknya akan berusaha mengakomodir dengan mengupayakan jalur musyawarah dengan PT Angkasa Pura II dan pihak terkait.

Sementara, seorang warga yang ikut unjuk rasa Rohimah mengungkapkan, bakal melakukan aksi selama tuntutan pihaknya tidak terpenuhi. Mereka meminta ganti rugi lahan dan bangunan yang terkena dampak pembebasan Runway 3 Bandara Soekarno-Hatta.

“Saya bersama warga akan terus melakukan demo di Jalan Parimeter Utara sampai tuntutan kami terpenuhi,” katanya.

Sementara, seorang warga yang ikut unjuk rasa Deni mengungkapkan, bakal melakukan aksi selama tuntutan pihaknya tidak terpenuhi. Mereka meminta ganti rugi lahan dan bangunan yang terkena dampak pembebasan Runway 3 Bandara Soekarno-Hatta.

“Saya bersama warga akan terus melakukan demo di Jalan Parimeter Utara sampai tuntutan kami terpenuhi,” tandasnya.

News Feed