OKP, Pramuka, Dan PMI Mauk Bantu TNI-Polri Jaga PPKM Mikro

-Daerah-80 views
Content Protection by DMCA.com

 

Laporan: Muin

Karang Taruna, KNPI, Pramuka dan PMI yang tergabung di Organisasi Kepemudaan (OKP) Kecamatan Mauk berbajibaku membantu TNI-Polri dalam pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro dan penyekatan tempat wisata tanjung kait,  mangrove dan wisata pasir putih tausyiah Pada Minggu (16/5/2021).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mauk Ahmad Satibi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka membantu tiga pilar, maka dari itu pihaknya bersama OKP, Pramuka dan PMI memberikan edukasi kepada warga masyarakat yang mau datang ketempat wisata yang ada di wilayah mauk.

“Kami berharap masyarakat dapat mengerti imbaun pemerintah, dan selalu menjaga protokol kesehatan, hal itu untuk kebaikan bersama-sama. Pasalnya pemerintah bukan melarang untuk jalan-jalan wisata dan lainnya, namun di khawtirkan ada klaster baru Covid-19 yang dapat merugikan kita bersama,” ungkap Abil sapaan akrab.

“Masyarakat diminta bersabar, dan mudah-mudahan Covid-19 segara berakhir dan aktifas bisa berjalan seperti biasaanya. Yang terpenting melaksanakan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” pesannya.

News Feed