Misterius Priyono Hilang 21 Tahun, Tanpa Jejak

-Kriminal-157 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Aries sundoro

TANGERANG,poskota -Hampir 21 tahun Priyono pemuda asal dari desa mencon Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati Jawa Tengah meninggalkan rumah tanpa ada kabar beritanya, sampai saat berita ini di turunkan, Sabtu (17/04/2021) Priyono belum juga pulang.

Menurut pengakuan dari Andi ( keponakan) ,Priyono meninggalkan rumah dari tahun 2000/2001 merantau ke Tangerang usaha berjualan pakaian.
Dengan berjalannya waktu hingga saat ini tahun 2021 ga pernah pulang ke kampung halaman bahkan putus hubungan komunikasi sama kerabat, Saudara dan keluarga.

Andi selalu memberikan Info kepada teman teman melalui medsos yang ada di Jakarta ,Tangerang bahkan sejabotabek apa bila melihat atau mengetahui Priyono mohon di informasikan.

Sudah segala upaya usaha Andi tidak membuahkan hasil.
Priyono tetap ga ada kabar beritanya sampai ayahnya meninggalpun Priyono ga kunjung pulang.

Sampai saat ini pihak keluarga masih mengharapkan Priyono bisa pulang di kampung halamannya.
Ibu nya yang sudah tua hanya pasrah dan berdoa kepada Allah swt

Sampai berita ini di turunkan pihak keluarga ( Andi ) memberikan ciri ciri Priyono sebagai betikut.
Laki laki kelahiran 1974 tinggi badan kurang lebih 165 cm kulit sawo matang rambut ikal jempol jari kirinya tidak berkuku.
Dan harapan keluarga bagi temen temen di manapun berada yang melihat atau mengetahui agar bisa memberikan informasinya atau menghubungi di nomer 085290351629 atau dapat menghubungi pihak Kepolisian,” ujar Andi.

News Feed