Miris Potret Akses Jalan Menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta Berlubang Parah dan Menganga

Content Protection by DMCA.com

Laporan : M Ridwan

KOTA TANGERANG.poskota.net- Miris sekali akses jalan menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta di Jl. Husein Sastra Negara, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Persis didepan Hotel Orchardz terlihat jelas jalan berlubang yang parah dan menganga. Senin (08/03/21) sore.

Saat awak media melintasi jalan berlubang menuju ke Bandara awak media singgah mengkonfirmasi ” Sudah ada dua tahun jalan ini berlubang pak, dan tidak pernah ada yang memperhatikan ini dari pemerintah setempat, pernah mobil Honda Brio melintasi saat hujan terjebak didalam lubang yang tergenang air, hingga nyangkut tak bisa jalan akhirnya dibantu warga dan tukang ojeg pak.

Ditambahkan nya lagi” Tamu Hotel kami pun banyak yang mengeluh ke kami pak, terkait jalan menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta akses nya sangat buruk, kami dari pihak hotel kan bayar pajak ke pemerintah pak. Harapan kami tolong pihak terkait jalan ini segera diperbaiki, kita malu dengan tamu manca negara terang angga di Lobby Hotel Orchadz, pada senin sore. (08/03).

Saat awak media mengkonfirmasi ke pihak Bandara Angkasa Pura II. Belum bisa memberikan keterangan.

 

News Feed