LKPJ Tahun 2021, Arief Terima Rekomendasi

Content Protection by DMCA.com

TANGERANG, POSKOTANEWS – Di Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menerima keputusan tentang rekomendasi atas Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2021.

Guna peningkatan pelayanan kebutuhan serta perekonomian masyarakat, Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan kerjasama dari seluruh anggota dan pimpinan DPRD Kota Tangerang melalui saran dan juga masukan.

“Catatan rekomendasi akan menjadi perhatian untuk segera ditindak lanjuti,” jelas Arief, dalam rapat paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (21/04/2022).

Arief menjabarkan secara garis besar rekomendasi yang diberikan oleh DPRD Kota Tangerang meliputi penanganan banjir, kewenangan lintas wilayah yang memerlukan koordinasi bersama dengan Pemprov dan juga pemerintah pusat, serah terima psu dengan pengembang, pengurangan kawasan kumuh, persampahan, pencemaran lingkungan serta pengurangan titik kemacetan.

“Ini menjadi pedoman dan masukan untuk menyusun rencana pembangunan mendatang dalam rangka membangun kota yang lebih sejahtera dan maju,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 dimana Kota Tangerang menjadi satu dari 100 kota/kabupaten di Indonesia yang memiliki antibodi tertinggi dalam menanggulangi paparan Covid-19 berdasarkan hasil sero survei yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan dengan nilai 92,6 persen dari sebanyak 273 sampel yang diambil.

“Ini juga menjadi daerah dengan antibodi tertinggi di wilayah Tangerang Raya Tentunya, menjadi motivasi bagi kita semua agar Kota Tangerang tetap aman dan kondusif dari paparan Covid-19,” tutup Arief. (RED)

News Feed