Letkol Inf.Bangun Siregar Pimpin Upacara Pelepasan 2 Perwira Kodim 0510 Tigaraksa

Content Protection by DMCA.com

Laporan : Aris Sundoro

Tangerang, Poskota.News – Dandim 0510 Tigaraksa Letkol.Inf.Bangun Siregar pimpin upacara pelepasan 2 Perwira Kodim 0510 Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Rabu (10/03/2021) bertempat di halaman Kodim 0510 Tigaraksa.

Perwira yang dilepas, atas nama Kapten Inf.Waluyo (Mantan Danramil Balaraja) dan Letda.CPL.Windaryanto, sedangkan anggota yang datang, yakni Pelda Jamiri serta Praka Suherdi.

Ketika ditemui seusai upacara, Dandim mengatakan kepada awak media, “Pada hari ini kita melepas 2 Perwira yang pindah ke luar Kodim 0510 Tigaraksa dan ada 2 anggota juga yang kita terima, Bagi Perwira yang kita lepas semoga dengan pengalaman pengalaman disini, bisa menjadi bekal di satuan yang baru untuk bisa lebih baik lagi dalam bertugas, bagi anggota yang baru datang, bisa cepat beradaptasi dan menunjukkan prestasi diwilayah Kabupaten Tangerang, serta selalu menjaga nama baik kesatuan dimanapun anggota berada,” ucapnya.

Letkol Inf.Bangun Siregar Pimpin Upacara Pelepasan 2 Perwira Kodim 0510 Tigaraksa1

Masih dikatakan Dandim rotasi ini merupakan hal yang biasa bagi anggota TNI, guna penyegaran dan regenerasi, untuk menciptakan suasana baru dilingkungan Kodim 0510 Tigaraksa.

Letkol Inf.Bangun Siregar Pimpin Upacara Pelepasan 2 Perwira Kodim 0510 Tigaraksa2

Dandim juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu memakai masker apabila keluar rumah, guna mencegah dan menekan panyebaran covid 19″, tandasnya.

News Feed