Layani Masyarakat, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur Pagi

Content Protection by DMCA.com

 

SERANG,POSKOTANEWS –  Tidak mengenal waktu dan tempat, Personel Ditlantas Polda Banten secara rutin melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas dijalan raya Kota Serang untuk melayani masyarakat pada Jumat (01/04) pagi.

Setelah melaksanakan apel pagi, personel Ditlantas Polda Banten bergerak menuju ke pos-pos pengaturan pagi yang ada di Kota Serang yaitu ruas jalan Jalan Syekh Nawawi dari simpang Palima hingga ke Traffic Light (TL) Parung, ruas jalan Serang – Ciruas dan ruas jalan Cipcok Jaya Kota Serang.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa personel Ditlantas Polda Banten secara rutin, tidak kenal waktu dan tempat melayani masyarakat yang melaksanakan aktifitas pagi hari di jalan raya.

“Personel Ditlantas Polda Banten secara rutin tidak kenal waktu dan tempat melayani masyarakat yang melaksanakan aktifitas pagi hari di jalan raya, hal ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman dan tiba tepat waktu di tujuannya,” kata Budi Mulyanto.

Budi berharap kepada masyarakat yang berada di jalan raya untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan mengikuti arahan dari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk keselamatan di jalan raya dan selalu melaksanakan protokol kesehatan. (Bidhumas)

News Feed