Lawan Corona, DKM dan Remaja Masjid Inayatillah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

-Daerah-75 views
Content Protection by DMCA.com

 

Laporan: Mu’in

TANGERANG,poskota – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan Remaja Masjid Inayatillah, Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, aksi peduli sosial penyemprotan disinfektan  menyasar pemukiman warga.

Ada sekitar 700 kepala keluarga di wilayah  lingkungan mauk utara dan mauk barat yang rumahnya disemprot disinfektan. Minggu (27/6/2021).

Ketua DKM Masjid Inayatillah Bagio Wijaya mengatakan, bukan saja kepedulian masjid dan mushalla yang di semprot disinfektan, akan tetapi remaja masjid juga peduli sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga yang ada di mauk utara dan mauk barat.

“Aksi peduli sosial ini, setidaknya bisa meminimalisir penyebaran virus corona atau Covid-19,” ucap Bagio julukan Jalak Harupat.

Dia juga menghimbau agar warga masyarakat apabila mau keluar masuk rumah jangan lupa selalu memakai masker, dan mencuci tangan.

“Kita berdoa kepada Allah Swt semoga kembali normal, ibadah dan aktivitas masyarakat pun normal tanpa harus ada rasa kekhawatiran,” pungkasnya.

News Feed