KUNJUNGI TOKOH MASYARAKAT, SATGAS YONIF 512 AJAK JAGA STABILITAS KEAMANAN

-Berita-68 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Erwin Silitonga

KEEROM,poskota – Anggota Pos Workwana Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY mengajak seluruh elemen masyarakat dan tokoh-tokoh untuk bersama meciptakan lingkungan yang aman, salah satunya dengan mengunjungi tokoh masyarakat Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (27/04/2021)

Hiskia Yon (40) tokoh masyarakat Kampung Worwana ketika dikunjungi mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan keberadaan Pos TNI yang banyak membantu warga sekitar.

“Kami semua senang dengan Pos TNI yang banyak membantu warga, selalu ada bila warga membutuhkan bantuan, anggota TNI juga ramah sering membagikan makanan untuk anak-anak disini” ucap Hiskia.

Ketika mendengar ajakan untuk ikut menjaga keamanan, Hiskia sangat setuju dan dengan senang hati akan ikut menjaga keamanan kampung demi kebaikan bersama.

“Kami sangat senang dan setuju dengan ajakan dari anggota Pos TNI untuk bersama menjaga keamanan kampung, saya juga akan ajak warga lainya untuk bantu TNI jaga keamanan kampung ini” imbuh Hiskia dengan tegas.

Hiskia Yon merupakan salah satu tokoh yang berpengaruh di Kampung Workwana karena Hiskia dikenal baik dan peduli dengan Kampung serta aktif dalam kegiatan yang ada di Kampung Workwana.

Hiskia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Pos Workwana yang sudah mau berkunjunga kerumahnya, ia berjanji akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh anggota Pos Workwana.

Dalam rilis tertulisnya, Dansatgas Letkol Inf Taufik hidayat menuturkan bahwa sambutan baik dari masyarakat merupakan imbal balik dari kegiatan yang selama ini dilakukan oleh anggota Pos Workwana, “sambutan baik dan atusias warga yang dikunjungi merupakan bukti keberhasilan anggota kami Pos Workwana dalam membina masyarakat” ucapnya.

Dansatgas juga menambahkan bahwa di seluruh jajaran Pos Satgas 512 selalu berupaya untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat di perbatasan dengan cara yang humanis.

“Puji syukur, masyarakat selalu menerima kita dengan baik, karena masyarakat benar-benar merasakan manfaat keberadaan Pos TNI yang ada di wilayah mereka” tutup Letkol Taufik.

News Feed