Konsolidasi Dan Silahturahmi, Jelang Deklarasi Relawan BERGERAK Tangerang Raya

Content Protection by DMCA.com

 

TANGERANG,POSKOTANEWS – Relawan BERGERAK ( Bersama Gerakan Rakyat ) adalah perkumpulan atau komunitas para anggota masyarakat yang mendukung dan mengusung Gubernur Daerah Khusus Ibukota ( DKI ) Anies Baswedan untuk maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada masa pemilihan kepala negara dan juga Presiden pada tahun 2024 yang akan datang.

Salah satu wilayah yang sudah ada perwakilan dari relawan BERGERAK adalah Provinsi Banten, dimana di Pimpin oleh H. Engking Rukhiyat bersama Sekretaris Wilayah Banten Ir. H. Aidil Fitri, dimana mereka berkedua merupakan penggerak untuk pembentukan jajaran ditingkat Kabupaten dan Kota yang berada di wilayah Provinsi Banten.

H. Engking Rukhiyat menerangkan baru 3 (tiga) DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) Relawan BERGERAK di Tangerang Raya. “Untuk sementara telah terbentuk 3 (tiga) Dewan Pimpinan Daerah, yaitu Kabupaten Tangerang, Tangerang Kota dan Tangerang Selatan, yang mana untuk daerah lainnya segera menyusul,” terang H. Engking Rukhiyat (25/03/2022).

Mengenai SK (Surat Keputusan) para Pengurus tingkat DPD akan dikeluarkan oleh ( DPW ) Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten, yang akan diberikan pada waktu deklarasi Relawan. “Akan kita berikan SK para Pengurus Relawan BERGERAK ditingkat DPD pada saat Deklarasi nanti” H. Engking.

Inti dari pertemuan tersebut adalah bertujuan untuk menyamakan atau menselaraskan visi dan misi dari setiap individu yang tergabung dalam Relawan Tangerang Raya, agar kemudahan kedepannya dalam menentukan sikap.

Berbagai masukan dari para relawan yang hadir, dicatat dan akan dirumuskan sebagai upaya menyusun strategi di masa depan dan juga pada kesempatan yang sama, banyak pertanyaan mengenai faktor pendukung dari aktivitas relawan, seperti pakaian, kartu anggota dan hal lainnya.

Ir. H. Aidil Fitri menambahkan, seperti diketahui bahwa Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Banten H. Engking Asep Rukhiyat lebih banyak waktunya di Bandung, tepatnya di daerah Cikole Bandung Barat karena memiliki kesibukan disana, sebagai pengasuh pondok pesantren, maka beliau memberi mandat atau amah kepada saya selaku Sekretaris DPW. “Untuk bertindak secara penuh apabila beliau berhalangan. Semoga dalam waktu dekat ini, DPD Tangerang Raya akan di deklarasikan, dan juga tidak menutup kemungkinan H. Engking akan menghadirkan Bapak Anies Baswedan untuk memberikan Tausyiah,” tambah Ir. H. Aedil Fitri Sekretaris DPW Relawan BERGERAK.

Rapat konsolidasi, silahturahmi dan musyawarah ini dilaksanakan di Masjid Jami Al-Ukhuwah yang berlokasi jalan Palem Merah, wilayah perumahan Palem Semi, Kabupaten Tangerang dengan dihadiri oleh beberapa pengurus dari masing-masing Dewan Pimpinan Daerah. (ARIES)

News Feed