Ketua IMAM : Kadisdik Aceh Jangan Teror Kepala Sekolah Dan Siswa Untuk di Vaksin 

Content Protection by DMCA.com

LHOKSEUMAWE,Poskota.news,  – Ikatan Muslimin Aceh Meudaulat (IMAM) sangat tidak setuju ada pemaksaan vaksinasi kepada siswa /siswi sekolah,atau santri di Dayah Pesantren seperti perbuatan Kadisdik propinsi Aceh.

Ketua Ikatan Muslimin Aceh Meudaulat (IMAM) Tgk Muslim At Thahiry, Mengatakan, Kami sangat mengharapkan jangan lagi meneror rakyat Aceh khususnya anak anak Aceh dengan pemaksaan vaksin. Berikan hak untuk rakyat untuk memilih terima atau tidak divaksinasi, jangan buat rakyat Aceh semakin curiga dengan vaksinisasi.(21/09/21)

,’’Ada apa dengan vaksin kenapa pemerintah terlalu vokus dengan vaksin dan covid sehingga melupakan segala hal lain yang lebih penting,”masih banyak hal yang perlu diperjuangkan untuk mencerdaskan anak bangsa,Jelas Abi Muslim.

Jangan buat anak anak sekolah trauma apalagi masih banyak terjadi hal hal yang tidak diinginkan setelah di vaksin seperti yang diberitakan oleh media, Padahal cukup banyak yang perlu dipikirkan oleh Dinas Pendidikan Aceh agar anak anak Aceh menjadi generasi bangsa yang cerdas dan merdeka.Ucapnya.

Karena cukup lama pendidikan Aceh tergangu akibat komplik yang berkepanjangan di di Propinsi Aceh, maka ini saahnya memperbaiki dunia pendidikan Aceh dengan memberi jabatan kepala sekolah kepada orang-orang yang berkualitas bukan sekedar orang yang asal bapak senang, bukan cuma orang yang asal jalankan perintah atasan, karena dunia pendidikan beda dengan dunia militer,ungkap Ketua IMAM..

,’’Jangan sampai dunia pendidikan menjadi dunia bisnis atau mempolitisasi pendidikan,’’ Ayo kembali bercermin ke pendidikan di Aceh tempo dulu yang melahirkan orang orang cedas dan jujur, sekarang kenapa tidak seperti itu karena dunia pendidikan. Sudah dipolitisasi atau jadi dunia bisnis.terangnya

Ini yang diperlu dipikirkan oleh Kadisdik Aceh sebenarnya, bagaimana agar pendidikan Aceh melahirkan generasi yang cerdas dan jujur, melahirkan calon pemimpin bangsa yang mampu bersaing dengan daerah daerah lain bahkan negeri negeri lain.

Maka oleh karena demikian kami sangat mengharapkan pemerintah Aceh dalam hal ini Dinas Pendidikan untuk segera menghentikan segala bentuk ancaman terhadap kepala sekolah khususnya masalah vaksin, boleh kepala dinas tegas terhadap kepala sekolah jika mutu pendidikan terpuruk, bukan masalah vaksin. tutup Ketua imam.