Kenang Jasa Pahlawan, Bapas Kelas 1 Palembang Tabur Bunga 

Content Protection by DMCA.com

PALEMBANG,Poskota.news,-  Untuk mengenang jara para pahlawan Kepala Bapas kelas 1 Palembang Sudirwan beserta seluruh Pejabat diwilayah Kemenkumham dan jajaran pejabat Struktural diwilayah kota Palembang mengelar upacara sekaligus tabur bunga ditaman makam pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang, selasa (26/10/2021).

Kepala Bapas Kelas 1 Palembang Sudirwan bersama tiga perwakilan pejabat struktural Bapas kelas 1 Palembang yakni ” Kurniawan Wawondos Kasubag TU, Asnawi Usman Kasubsie Registrasi Klien Anak, dan Juriko Isas Prawira Kasubsie Registrasi Klien Dewas mengatakan bahwa kegiatan tabur bunga adalah sebadari rangkaian menyambut Hari Dharma Karya  Dhika (HDKD) tahun 2021.

“Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia,” ucap Sudirwan.

Lanjutnya kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya menuju Hari Dharma Kharyadhika (HDKD) tahun 2021 yang akan diperingati pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan menjadi rangkaian rutin setiap tahunnya,” tambah Sudirwan.

Ia berharap sesuai tema yang diusung bahwa Kemenkumham sebagai pelayan masyarakat  akan selalu bekerja keras dan profesional.

“Saya berharap dengan Mengusung tema “SEMAKIN PASTI” dalam Hari Dharma Kharyadhika (HDKD) tahun 2021, menjadi landasan Kementerian Hukum dan HAM dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat, sebagai bentuk pengabdian dan ungkapan syukur serta menjadi suatu renungan yang dapat menumbuhkan semangat dan meningkatkan profesionalisme,” harap Kabapas kelas I Palembang.

Keberlanjutan program yang diharapkan yaitu peningkatan dalam hal Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif.

News Feed