Kelurahan Cimone Jaya Adakan Pemilihan Ketua DMI Kecamatan Karawaci

-Daerah-73 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Aries sundoro

TANGERANG,poskota – Dengan berakhirnya masa kepengurusan yang lama, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Karawaci mengadakan musyawarah pengurus dan anggota untuk memilih Ketua yang baru, Jumat (04/06/2021) bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cimone Jaya. Berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat pengurus dan anggota, telah memutuskan untuk memilih Ustad Taswin sebagai Ketua DMI Kecamatan Karawaci yang baru, menggantikan Ustad Subhan.

Hadir pada acara tersebut Camat Karawaci Wawan Fauzi, Lurah Cimone Jaya Nana Sumarna.S.Sos, Pengurus DMI Kota Tangerang Romi Abidin, beberapa perwakilan sesepuh masyarakat Kecamatan Karawaci serta Karang Taruna Kelurahan Cimone Jaya.
Ketika ditemui Camat Karawaci Wawan Fauzi yang biasa dipanggil (WF) mengatakan, “Siapapun yang terpiliH menjadi Ketua DMI Kecamatan Karawaci tidak ada masalah, saya sangat mendukung sekali siapupun yang terpilih nanti, yang penting dapat bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya Kecamatan Karawaci”, ucapnya.

Sementara itu menurut Ketua DMI Kecamatan Karawaci yang baru Ustad Taswin, mengatakan, “Akan melanjutkan program yang telah ada sebelumnya, dan akan fokus kedepan untuk mensosialisasikan program DMI Kecamatan Karawaci, yaitu Tangerang Emas (Tangerang Ekonomi Masyarakat Sejahtera) kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) se Kecamatan Karawaci. Saya ucapkan terima kasih kepada Camat Karawaci, Lurah Cimone Jaya, Pengurus DMI Kota Tangerang, serta rekan rekan pengurus DMI Kecamatan Karawaci yang telah membantu kami, agar kedepan kami dapat menjalankan program kerja dengan baik”, ujarnya.

Selain adanya pemilihan Ketua DMI Kecamatan Karawaci, ditempat yang sama juga berlangsung dialog santai antara Karang Taruna Kelurahan Cimone Jaya dengan Camat Karawaci serta Lurah Cimone Jaya. Karang Taruna Cimone Jaya ingin mengadakan Seminar tentang bahaya narkotika dikalangan anak muda diwilayah Kecamatan Karawaci.

Camat Karawaci sangat mendukung sekali apa yang akan dilaksanakan oleh Karang Taruna, tetapi jangan sampai kegiatan tersebut sifatnya seremonial, “sudah bukan waktunya lagi anak muda mengadakan kegiatan sifatnya hanya seremonial, harus benar benar kegiatan yang sifatnya konstruktif membangun, kreatif dan inovatif untuk kemajuan Kecamatan Karawaci”, tandasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Lurah Cimone Jaya Nana Sumarna, S.Sos, mengucapkan,” selamat kepada ketua DMI Kecamatan Karawaci yang baru, semoga dapat menjalankan program kerja, serta dapat bersinergi dengan Kecamatan Karawaci dan Kelurahan Cimone Jaya, saya juga ucapkan terima kasih kepada Camat Karawaci, Pengurus DMI Kota Tangerang, Pengurus DMI Kecamatan Karawaci serta Karang Taruna Kelurahan Cimone Jaya, yang telah aktif untuk memajukan Kelurahan Cimone Jaya dan Kecamatan Karawaci”, pungkasnya.

News Feed