Kelurahan Bugel Adakan Vaksinasi Tangerang Sehat

-Daerah-69 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Rusli Hamdani

TANGERANG,Poskota.news, – Guna memutus mata rantai covid 19 Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci menggelar Vaksinasi Tangerang sehat, Kamis (09/09/2021) bertempat di lapangan volley RW 05 Perumahan Bugel Mas Indah karawaci Kota Tangerang.

Hadir pada acara tersebut Camat Karawaci Wawan Fauzi, SE, S.Kom,MM, Sekretaris Camat Karawaci Dida, Lurah Bugel Junaidi Abdillah, S.STP
,MM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugel Polsek Karawaci Aipda Daru.

Menurut Keterangan Camat Karawaci Wawan Fauzi mengatakan kepada media, “Hari ini kita adakan vaksinasi dosis pertama Tangerang sehat, diempat titik yang berbeda, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tangerang dan Puskesmas Bugel.
Pada vaksinasi ditempat ini, kita menggunakan dosis fizer dan untuk vaksinasi dosia kedua kita menggunakan dosis Sinovac”, ucapnya.

Masih dikatakan Camat, “pada awal September ini kita telah melakukan vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Karawaci sudah hampir 45 persen atau sekitar 60.000 dari 150.000, mudah mudahan diakhir September ini bisa ada kenaikan yang signifikan mencapai 80 persen”, ujarnya.

Lanjut Camat, dirinya berpesan agar masyarakat, tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan 5 M, agar kita dapat memutus mata rantai covid 19. Hal senada juga disampaikan Lurah Bugel Junaidi Abdilah mengatakan, “Vaksin hari ini ditarget untuk 300 warga, dan sampai akhir kegiatan vaksin yang terpakai sebanyak 224 dosis, dibantu tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas bugel sebanyak 10 nakes, untuk vaksin kedua kita akan adakan dua minggu kemudian”, ungkapnya.

Junaidi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksin, sehingga kita dapat meminimalisir dan terhindar dari covid 19, tandasnya.

Publish : Fera

News Feed