Kegiatan Pemberian Ta’jil Oleh Pokdar Kamtibmas 42 Grogol Selatan

-Berita-324 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan, Teny Rustini

JAKARTA,poskota – Kegiatan Pemberian Ta’jil Oleh Pokdar Kamtibmas 42 Grogol Selatan berlangsung dengan lancar.

 

Ipda M. Thoha, Bhabinkamtibmas Grogol Selatan, mengatakan ini salah satu kegiatan program pokdar kantibmas yang di lakukan di bulan Romadhon membagikan Ta’jil kepada kaum Dhuafa, musafir, supir grab online, dan pokdar jajaran 42 ini memakai dana mereka sendiri dan sebagian ada donatur yang membantu giat ini.

“Saya sangat mendukung giat mereka membagi bagi ta’jil ke masyarakat yang tidak mampu,” ungkapnya.

Ketua pokdar 42, Darsono, mengucapkan Alhamdulillah bagi bagi ta’jil buka puasa tuk masyarakat yang membutuhkan berjalan dengan lancar. Berkat para pengurus dan jajaran 42, dan bhabinkamtibmas wilayah grogol selatan.

Ditambahkannya acara ini juga bisa menjalin hubungan para anggota pokdar dan masyarakat khususnya di wilayah grogol selatan, kebayoran lama.

“Selanjutnya giat sosial ini akan kita programkan kembali untuk membantu masyarakat yg membutuhkan. Adapun pendanaannya kita ambil dari uang kas kita atau sumbangan dari anggota pokdar itu sendiri,” ucapnya.

Sementara Marluon Limbong.SE. Wakil ketua pokdar kamtibmas sekaligus (RT 11/1), memaparkan ini program bagi bagi ta’jil memang sudah kita rencanakan dari jauh jauh hari, kita sebagai mitra polisi yang tugasnya membantu mengamankan wilayah kita masing masing, kita juga bisa membantu masyarakat yang tidak mampu dengan cara berbagi.

“Dengan memberikan makanan ta’jil untuk mereka yang membutuhkan di bulan Romadhon ini. Dan rencananya pokdar kamtibmas 42, Tgl 8/9 bln mei ini akan mengadakan acara bakti sosial juga untuk para anggota keamanan di wilayah Grogol Selatan ini,” paparnya.

Sedangkan Rahma sebagai masyarakat setempat, mengatakan kegiatan bagi- bagi ta’jil yang dilakukan anggota Pokdar ini sangat membantu sekali bagi masyarakat yang tidak mampu, karna seperti supir angkot, online, pengemis, dan para pengendara motor yang kemagriban di jalan bisa terbantu dengan buka puasa yang di berikan oleh anggota pokdar ini.

“Saya pribadi sangat bertrimakasih kepada anggota pokdar grogol selatan ini, semoga makin exis dan makin Jaya dan giatan sosial ini bisa berjalan trus…Aamiin YRA,” tandasnya.

News Feed