Karang Taruna Unit RW 08 Blok C Perum Mustika Tigaraksa Gelar Turnamen Voli

Content Protection by DMCA.com

TANGERANG,POSKOTANEWS– Unit Karang Taruna Blok C RW 08 Perumahan Mustika Tigaraksa Desa Pasirnangka menggelar Open Turnamen Voli Dies Natalis Season IX di Lapangan Voli Fasum Blok C RW 08 mulai Sabtu sampai Minggu (11-12/06/2022).

Ketua Karang Taruna Unit RW 08 Blok C Perum Mustika Tigaraksa, Jaka Nuryadin yang juga Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, turnamen voli ini melibatkan 12 tim putera terbaik dari berbagai wilayah Kabupaten Tangerang.

“Untuk hari ini, Sabtu ada 4 pertandingan Dengan 8 tim, dari jam 13.00 sampai selesai, dan besok hari Minggu ada 14 pertandingan dibagi 2, jadi yang menang maen lagi,” kata Jaka kepada Focus Tangerang, Sabtu, (11/06/2022)

Kegiatan ini terselenggara, lanjut Jaka, dalam rangka Hari Ulang Tahun Karang Taruna Unit RW 08 Blok C Perum Mustika Tigaraksa yang ke IX tahun.

“Sebenarnya setiap tahun kita laksanakan, cuma kemarin 2 tahun kebelakang kita vakum karena pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Menurut Jaka, untuk anggaran turnamen ini diperoleh dari warga setempat yang peduli terhadap olahraga khususnya kalangan pemuda dari Perum Mustika Tigaraksa, donatur dari Ayo Podomoro Land, dan PT. Jagad Tehnik Utama.

“Dan ada juga donatur dari Yayasan Banten Berahlak (Erik Tohir), yang menyumbang dana untuk membangun lapangan bola voli ini,” tukasnya.

Terakhir, ia dan seluruh anggota Karang Taruna unit RW 08 Blok C berharap dapat menjadi wadah bagi para atlet khususnya Kabupaten Tangerang.
“Insyaallah kedepanya, kami akan mengadakan turnamen voli ini setiap setahun dua kali,” harapannya.

Di lapangan, turut hadir Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa, Direktur PT. Jagad Tehnik Utama serta warga setempat yang menyaksikan pertandingan tersebut.

(Red)