Karang Taruna Pisangan Jaya Semarak Lomba Kemerdekaan

Content Protection by DMCA.com

TANGERANG,Poskota.news,Meskipun kemerdekaan HUT RI ke 76 sudah lewat satu bulan namun semangat bergelora dalam antusiasme para peserta lomba yang di adakan oleh Karang Taruna Desa Pisangan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang tetap semangat di tengah pandemi Covid-19, Minggu (26/9/2021).

Ketua Karang Taruna Desa Pisangan Jaya Ridwan Kristianto Nugroho mengatakan rangkaian lomba yang diselenggarakan oleh Karang Taruna masih dalam rangka HUT RI ke-76.

“Ada 10 cabang olahraga yang di lombakan sisanya gerak jalan, dan puisi,  yang diikuti peserta 14 RW se-Desa Pisangan Jaya,” ucapnya.

Selain itu, kata Ridwan, kegiatan ini juga bertepatan dengan hari jadi Karang Taruna ke-61. Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya sudah membentuk Karang Taruna tingkat RW dan alhamdulillah sudah 80 persen terbentuk.

“Harapannya adalah, kegiatan ini terus berkesinambungan setiap tahun dilaksanakan. Untuk olah raga menjadi progres karang taruna,” pungkasnya.

Kepala Desa Pisangan Jaya Muhamad Hotib mengapresiasi kegiatan yang dilakukan karang taruna dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan hari jadi karang taruna. Bahwa agenda tahunan ini akan terus dilaksanakan dan semakin meriah, melihat antusisme warga serta kekompakan para anggota Karang Taruna Desa Pisangan Jaya yang tak lelah siang sampai nanti malam melaksanakan kegiatan.

“Pemerintahan Desa Pisangan Jaya sangat mengapresiasi kegiatan karang taruna dan kami akan mendukung program- program OKP untuk kemajuan desa yang lebih gemilang,” tukasnya.