Karang Taruna Mauk Ucapkan Selamet Kepada Kades Terpilih

Content Protection by DMCA.com

TANGERANG,Poskota.news,-Usai digelar Pemilihan  Kepala Desa (Pilkades) serentak, pada Minggu (10/10/2021). Sebanyak 6 desa yang mengadakan Pilkades di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Pelaksanaan Pilkades berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mauk Ahmad Satibi mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dan TNI-Polri berjalan dengan tertib aman dan nyaman sesuai protokol kesehatan.

“Karang Taruna mengucapkan selamat kepada kades terpilh dan berharap agar semua calon mempersiapkan program-program yang guna membangun sumber daya manusia (SDM) masyarakat desa-desa yang ada di Kecamatan Mauk. Dan kami berharap agar para kader-kader karang taruna di ambil dari kalangan anak muda yang memikli visi misi yang baik untuk kemajuan desa tersebut,” ucap Abil sapaan akrab, Senin (11/10/2021).

Lanjut Abil atas nama Karang Taruna Kecamatan Mauk ucapkan terimakasih kepada masyarakat mauk, telah melakukan pemberian hak suaranya kepada para pemimpin-pemimpin baik di mauk.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada kepala desa yang terpilih periode 2021-2027,” pungkasnya.